Minggu, 25 November 2012

RUMPUN MBAH UMI JARIYAH ( KETURUNAN GENERASI I)

Mbah Umi Jariyah (Alm)berasal dari Bandar, kemudian menikah dengan Mbah Soegiri (Alm). Karena tugas Mbah Soegiri sebagai pegawai penerangan masa itu, kemudian beliau bertempat tinggal di Desa Wiroditan Bojong.


Mbah Umi Jariyah memiliki 10 anak, terdiri dari : S.Wibowo, Santoso, Sutjiningsih, Sri Mulyati, Winarto, Wahyu wiharjo, Sucipto, Wihartono, Bambang Sudarmanto, dan Tri Susilowati.

Dari 10 keturunan generasi I Mbah Umi Jariyah inilah kemudian melahirkan cucu dan cicit yang tersebar di berbagai daerah. Sebagian besar anak-anak Mbah Umi Jariyah bertempat tinggal dan berkeluarga di Bojong dan Sragi Kabupaten Pekalongan. 2 orang berada atau tinggal di Bandar Batang, yaitu Winarto dan Tri Susilawati. Sedangkan untuk Sucipto tinggal di Degayu Kota Pekalongan, dan Wibowo beserta keluarga tinggal di Jakarta.

Dibawah ini kami tampilkan foto dokumentasi Rumpun dari Mbah Umi Jariyah pada saat menghadiri acara pertemuan keluarga di Babalan Kidul Bojong di tempat Sri Mulyati, pada tgl 23 Januari 2005.


Keturunan Mbah Umi Jariyah Bojong (Dok. Pertemuan Keluarga TH.2005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar