Sabtu, 24 November 2012

Keluarga H. TJIPTO SUSILO

H.Tjipto Susilo, yang lebih akrab dipanggil Tjip, adalah anak dari Keluarga Mbah Dollah. Beliau lahir di Batang, 62 tahun yang lalu. Beristrikan Hj. Sunarti, kelahiran Batang (54 tahun). Saat ini beliau dan keluarga berdomisili di Desa Tumbrep, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


Foto dari Kiri : H. Tjiipto dan Hj. Sunarti (Istri), Kutihadi, Kutiharjo

Foto: keluarga Besar Rumpun Mbah Dollah dari Batang

Dokumentasi diatas adalah foto bersama saat rumpun Mbah Dollah dari Batang menghadiri pertemuan keluarga besar eyang Khasan Kartoredjo pada tahun 2012 di Bojong Pekalongan, bertempat di rumah Santoso dari rumpun Mbah Umi Jariyah.

H. Tjip dari Rumpun Keluarga Mbah Dollah ini memiliki 3 orang anak yaitu : Ima Suprihati (35 th), Irna Suhartini (32 th), dan Aris Anggoro (24 th).

Ima Suprihati (kelahiran Bandar Batang) telah menikah dengan Waridi kelahiran Pati. Dikaruniai 2 orang anak, yaitu M. Rajiu Irawanto dan Disia Kh. Irawanti, keduanya kelahiran Batang, Jawa Tengah.

Irna Suhartini (kelahiran Bandar Batang), telah menikah dengan M. Sobirin (Kendal), dan dikaruniai 3 orang anak,yaitu : Makana S. Dewi, Sabna Kurata Akyun, dan ajeng Fatimatu Sahara. Ketiga-tiganya lahir di Batang dan berdomisili di Batang.

Aris anggoro telah menikah dengan Lensi (Jakarta), dan telah dikaruniai 2 orang putra, yaitu : M. Farid Abimanyu, dan M. Fadhil. Keduanya lahir dan besar di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar