Sabtu, 24 November 2012

Keluarga WIBOWO

Keluarga Wibowo merupakan merupakan anggota rumpun Mbah Umi Jariyah Bojong.
Nama lengkap Wibowo ini adalah Surip Wibowo yang lahir di Pekalongan pada 27 Juli 1944. Menikah dengan Kustriyati kelahiran dari Yogyakarta (07-08-1940).


Dalam acara pertemuan keluarga Tahun 2012, berkesempatan hadir Wibowo - Kustriyati sekalian, dan putri beliau yang no. 2 yakni Lina dan M. Chotib (suami). Dibawah ini foto dokumentasi kehadiran Wibowo beserta keluarga dalam acara pertemuan keluarga besar eyang Khasan Kartoredjo di tempat Santoso, Bojong, Pekalongan.

Foto dari kiri : Wibowo dan Kustriyati, Lina dan M.Chotib  ( Bojong,  28 Oktober 2012 )

Alamat tempat tinggal Keluarga Wibowo di Jalan Anggrek 2/17 RT.001/RW.02 Karet, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Putra dan Putri dari keluarga Wibowo sebanyak 3 orang anak, dengan urutan dari yang tertua ke yang termuda adalah sebagai berikut :
1. Ir. Wahyu Aris Darmono (Aris), Jakarta.
Menikah dengan Ir. Yasminiari (lahir di Jakarta), telah dikaruniai 2 orang anak yaitu Dianisa Wulandari (Perempuan)dan Candra Satya Nurussalam (Laki-laki). Sekarang berdomisili di Pondok Betung Kompleks Meteorologi Bintaro Banten.

2. Maulina Indyaningrum, S.Kom (Lina), Jakarta.
Menikah dengan M. Chotib (Jakarta). Berdomisili di Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan.

3. Akbar Diro Handoyo, SE.(Yoyok), Jakarta.
Menikah dengan Fatsof Fatika (Jakarta), telah dikaruniai 3 orang anak yaitu Kuskalila Bianda(Perempuan, 12 tahun), Reihan Wicaksana (Laki-laki, 8 tahun), dan Caya Aini Putri (Perempuan, 4 tahun). Sekarang berdomisili di Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar