Minggu, 02 Desember 2012

Video : Wihartono Rumpun Mbah Umi di KB EKK TH. 2012

Wihartono, anak ke-8 dari pasangan Mbah Umi Jariyah dan R. Soegiri. Wihartono (Wihar) dalam acara pertemuan KB EKK tgl 28 Oktober 2012 di Bojong, tepatnya di Rumah Santoso Bojongminggir bertugas mengatur jalannya acara dan sekaligus bertindak sebagai pembawa acara MC.




Wihartono atau akrab disapa Wihar beristeri Sudarti, dan dikaruniai 4 orang anak yaitu : Feka Darmawati, M. Mahfud J, Fajar Anggoro M, dan Tinon Daru P. Feka Darmawati sudah menikah dengan Anton Lasanegar belum lama ini di tahun 2012. Feka sekarang berdomisili di Legokkalong Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Ada kelucuan sebelum memperkenalkan keluarganya karena sibuk jadi MC masih harus sambil mencari-cari anggota keluarganya karena ada yang sibuk di dapur, sibuk jadi fotografer, dsb. Untungnya diantara keluarga rumpun Mbah Umi ini ada lebih dari satu yang terampil menjadi fotografer dan dokumenter video, yah meskipun ada yang masih amatir maupun yang sudah semi profesional, yang penting bisa gantian bertugas.

Sesuai hasil pertemuan maka Wihartono yang bersuamikan Darti ini diberi kepercayaan dari seluruh perwakilan rumpun yang ikut rapat untuk didapuk menjadi ketua paguyuban menggantikan para sesepuh yang memang sudah menghendaki ada regenerasi.

Semoga amanat dan kepercayaan dari para sesepuh (penasehat) dapat dilaksanakan dibawah kepemimpinan muda ini dengan lebih kreatif dan berhasil sesuai harapan para seniornya. amiiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar