Senin, 03 Desember 2012

Video : Rumpun Mbah Dolah dan Mbah Parno KB EKK TH.2012

Dalam video dokumentasi ini tampil gabungan keluarga rumpun Mbah Dolah dan Mbah Parno yang masing-masing mewakili dan memperkenalkan anggota keluarganya.




Nampak M. Saiffudin, putra dari pasangan Soedjarwo dan Wartiah memperkenalkan saudara-saudaranya. M. Saiffudin ini menikah dengan Bariyah, dan dikaruniai 3 orang anak yaitu Nur Hanifah, Arif Mushlih dan Hanifatun Mushlihah.

Dari Rumpun Mbah Dolah nampak dalam barisan belakang Ropin Krisyanto mewakili ayahnya Soekarman, H. Tjipto Susilo, Koetihadi dan Tjipto Raharjo (Harjo).

Keluarga Soekarman berdomisili di Blado Batang. Soekarman menikah dengan Ciptiyah, dan memiliki 5 orang anak yaitu : Sri Irianingsih, Ropin Krisyanto, Rizal Ardiyanto, Suluh Rudiarto, dan Helmi K.

Sri Irianingsih (Ning) menikah dengan Sutrisno dan telah dikaruniai 2 orang anak yakni Iriani Sari dan Trisia Mega. Ning sekarang berdomisili di Batang. Ropin meninakh dengan Halimah dan mempunyai anak Lutfi A Faizal, sekarang berdomisili di Kedungwuni. Helmi K menikah dengan Nikmal, dan telah mempunyai satu orang naka bernama Amiza, sekarang berdomisili di Kendal. Rizal Ardianto menikah dengan Nuryamah, dan dikaruniai anak 4 orang yaitu : Ayu Alpin, Putri, dan Ardi. Suluh Rudiarto menikah dengan Inayah, dan dikaruniai 2 orang anak yaitu Alpat dan Andra, sekarang berdomisili di Batang.

Dari keluarga Tjipto Raharjo (Harjo) yang menikah dengan Siti Aptonah dan berdomisili di Tumbrep Bandar, memiliki 3 anak, yaitu : Anggoro Sukomulyo (Suko), S. Deny Irfanto, dan Gigih Triana Mukti.

Suko menikah dengan Nur Kholisah dan dikaruniai satu orang anak Moch. Arfiyanto. Gigih Triana Mukti menikah dengan Nur Khamdi, dikaruniai 1 orang anak yakni Moh. S. Fauqinnaja, berdomisili di Tumbrep Bandar.

Kutiharso menikah denganTiti Suharyanti, berdomisili di Binangun RT.08/I Bandar. Memiliki anak yakni Yoviant yang menikah dengan Elly S, dikaruniai 1 orang anak bernama Nareswari. Anak yang kedua Wisnu Sulistio, menikah dengan Farida dan dikaruniai 2 orang anak Nafis. Anak yang selanjutnya adalah Ismail Aji yang menikah dengan Titin Subiyanti, dikaruniai 2 orang anak yakni Shella, dan Faza.

Pudji Panuntun menikah dengan Duniah, dikaruniai 5 orang anak yaitu Ida Yuliasih (Bandar), Indra (Semarang), Kalista (Bandar), Kukuh Puji Utomo (Bandar) dan Dani Puji Lestari (Bandar). Ida Yuliasih putri dari Pudji Panuntun ini menikah dengan Hendra, dikaruniai Ida Y.A dan Calista, sekarang berdomisili di Mranggen Semarang.

Tjipto Soesilo menikah dengan Sunarti, dikaruniai 3 orang anak yakni : Ima Suprihati, Irna Suhartini, Aris Anggoro. Ima menikah dengan Waridi, dikaruniai 2 orang anak yakni M.Rajiu Irawanto dan Desia Kh.Irawanti.

Irna Suhartini menikah dengan M. Sobirin, dikaruniai 3 orang anak yaitu : Makana S. Dewi, Sabna Kuruta Akyun, dan Ajeng Fahmatu Sahara. Aris Anggoro menikah dengan Lensi dan dikaruniai 2 orang anak yakni M. Farid Abimnayu, dan M. Fadhil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar