Minggu, 02 Desember 2012

Video : Wibowo di Pertemuan KB EKK TH.2012

S. Wibowo akrab dipanggil "Bowo". Sejak muda sudah banyak tempat di negeri ini dijelajahi karena pernah ikut pelayaran dagang. Kegiatannya yang sekarang dalam usia pensiun bersama isterinya Kustriyati lebih banyak melaksanakan kegiatan membantu saudara atau orang yang membutuhkan penyembuhan secara alami, dari ramuan herbal yang sudah dipabrikasi serta dibantu amalan doa-doa dari Al Qur'an dan Hadits Rasul.




Di rumahnya kawasan Karet Kuningan Setiabudi, Wibowo sudah dikenal oleh tetangga sebagai seorang tabib atau penyembuh, sehingga banyak tamu-tamunya datang untuk meminta bantuan peningkatan kualitas kesehatan melalui cara herbal dan alami.

Dari pernikahannya dengan Kustriyati ( akrab dipanggil Tri), dikaruniai 3 orang anak yaitu : Wahyu Aris Darmono (Aris), Maulina Indyaningrum (Lina), dan Akbar Diro Handoyo (Yoyok). Dari putra putrinya ini Wibowo sudah dikarunia 5 orang cucu, yaitu dari pernikahan Aris dengan Yasminiari dikaruniai 2 orang anak yaitu Dianisa Wulandari dan Candra Satya Nurussalam.

Dari pernikahan Yoyok dengan Fath Sof Fatika (menantu), telah dikaruniai 3 orang cucu yaitu yaitu : Kuskalila Bianda, Reiha Wicaksana, dan Caya Aini Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar