Senin, 03 Desember 2012

Video : Rumpun Mbah Suti di KB EKK TH. 2012

Dalam video ini merupakan anggota keluarga rumpun Mbah Suti yang berputra tunggal bernama Soemari. Dari perkawinan Soemari dengan Komariyah dilahirkan 3 orang anak yaitu Purwanto Budhi Waluyo, Budi Hastuti dan Sri Juni Harti.




Nampak dalam bingkai Budi Hastuti yang bersuamikan Suharto (tidak hadir) didampingi anak-anaknya yaitu Lilis Fifi Denniyanti, Alex Prabowo, dan Feri Sandria B.
Lilis FD menikah dengan Caharjo, dikaruniai yakni Angga BP dan Shinta Aulia A, sekarang berdomisili di Duwet Bojong mengikuti suaminya.

Sri Juni Harti dalam bingkai bersama suami Sutaryo. Dalam pernikahannya dikaruniai 2 orang anak yaitu Dhian Sunaryo utomo, dan Tomi Gunawan Utomo. Keluarga Juni berdomisili di Selokarto, Kec, Pecalungan.

Purwanto Budhi Waluyo yang berdomisili di Gemuh, menikah dengan Paniem, dikaruniai 3 orang anak yakni : Era Wijayanti, Reni Agustanti, dan Agil Prasetyo. Era Wijayanti menikah dengan Budi dari Cilacap, dikaruniai 1 orang anak yakni Rizki (laki-laki). Keluarga Era sekarang berdomisili di Cilacap Jawa Tengah. Sedangkan Reni Agustanti menikah dengan Joko, dan sekarang berdomisili di Ngawi Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar